Pengobatan Tradisional Berbagai Penyakit

Senin, 21 September 2015

Hati hati keputihan gejala kencing manis


Keputihan terus menerus dan membuat organ intim terasa gatal? Bagi wanita, waspadailah itu sebagai tanda penyakit diabetes melitus. Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan konsultan endokrin Tri Juli Edi Tarigan mengungkapkan, dalam beberapa kasus ditemui wanita yang selalu mengalami keputihan ternyata menderita diabetes.

"Waspadai keputihan sebagai gejala kencing manis. Bukan keputihan saat sebelum dan sesudah mens, itu lain. Ini keputihan yang gatal, kental, dan terjadi terus menerus," terang Tri dalam diskusi di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Tri menjelaskan, hal itu terjadi karena orang yang gula darahnya tinggi, daya tahan tubuhnya rendah sehingga tak mampu membunuh kuman atau bakteri. Akibatnya, keputihan karena bakteri itu terus terjadi.

"Kalau kencing manis, sel pertahanan tubuhnya atau leukositnya, kemampuan membunuh kuman berkurang. Makanya dia kena kuman enggak sembuh-sembuh," jelas Tri.
Dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ini mengatakan, gejala tersebut sering kali tak disadari para wanita.

Tanda lain yang sering tak disadari adalah masalah gigi, seperti gusi sering berdarah. "Bisa terjadi jika gula darahnya selalu enggak terkontrol," kata Tri.

Untuk itu, Tri mengimbau mereka yang memiliki faktor risiko tersebut untuk mengecek gula darah. Jika hasilnya menunjukkan kadar gula darah tinggi dan masuk dalam kelompok pre-diabetes atau sudah diabetes, rutinlah melakukan pengecekan gula darah dan menjaga pola makan serta olahraga teratur.
Penderita diabetes di Indonesia yang terdeteksi saat ini atau data terakhir tahun 2014, yakni mencapai 9,1 juta jiwa. Angka tersebut membawa Indonesia sebagai 10 negara dengan penderita diabetes melitus tertinggi di dunia

Apakah Anda sedang  Mencari Herbal Yang Aman..?
 jamuhembing.com /   menjual berbagai
 Obat Obat Herbal...
Yang telah dibuktikan Keampuhannya..
Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" MenyediakanObatnya. 
Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. 
De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam  mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


  

TLP/SMS:

087826145498

: 081372870086

BB:7DD7EF1A

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Diabetes Herbal De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Info Herbal SEO TOP 1 - Powered By Blogger